Olahraga

Hansamu Merapat ke Persebaya, Ok John Ucap Perpisahan

Surabaya (beritajatim.com) РNama Ok Jhon  memang membekas di hati bonek. Berharap kontrak diperpanjang di musim ini, justru malah berbalik. Pemain naturalisasi ini secara resmi tak diperpanjang di tim besutan Djajang Nurjaman.

Dalam akun intagramnya @o.k.john, dia mengunggah foto dan caption yang sedang berpamitan, Sabtu (12/1/2019). Postingan tersebut memuat enam foto slide di mana OK John sedang memakai jersey Persebaya Surabaya.

“Terima kasih kepada Bapak Presiden, manajemen dan pelatih, teman-teman aku dan semua supporter Bonek Persebaya yang selama ini mendukung aku di saat menang ataupun kalah mohon maaf. Aku doain Persabaya tahun ini sangat bagus di Indonesia. Aku mau bilang aku senang sama supporter Persebaya, terimakasih,” tulisnya.

Sementara Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengaku belum mendapat informasi pasti terkait hengkangnya OK. John. Dia pun meminta para awak media agar menunggu rilis resmi dari pihak manajemen. “Belum tahu informasi, nanti dijelaskan dengan baik, menunggu rilis dari manajer,” ujar pria yang akrab disapa Djanur ini.

Saat ditanya, apakah alasan OK. John hengkang lantaran tidak masuk skema karena rumor bergabungnya Hansamu Yama, Djanur membantahnya. Dia justru menyampaikan kalau sejak awal OK. John sudah masuk skema timnya.

“Jadi atau tidaknya pemain, tergantung negosiasi, mungkin ada kendala saya gak bisa maksa,” tambah Mantan Pelatih Persib Bandung ini. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar