Olahraga

Hanasamu Yama Waspadai Kebangkitan Persipura Pasca Dilatih Jacksen

Surabaya (beritajatim.com) – Hansamu Yama, stopper Persebaya Surabaya asal Mojokerto ini dipastikan akan turun melawa Persipura Jayapura, pasca cidera yang harus membuatnya menepi lebih dari tiga kali pertandingan.

Mantan pemain Barito Putra ini mengatakan jika tidak ada persiapan khusus bertemu dengan Persipura Jayaputa, karena menurutnya melawan klub mana pun persiapanya sama tidak ada yang khusus.

Hanya saja karakter permain Persipura ini sedikit beda, apalagi sejak di pegang Jacksen. Hasil lebih positif dan patut mewaspadai kebangkitan Persipura. “Persipura mulai berubah dan kita patut mewaspadai soal kebangkitan tim yang di pegang Jacksen ini. Dan karakter Jacksen memang beda apalagi kinu lini depan semakin tajam,”ucap Hansamu, Kamis (1/8/2019).

Sementara disinggung akan kondisi cidera yang baru saja selesai dalam tahap pemulihan, Yama mengatakan sudah 90 persen aman dan sudah siap bermain. “Sudah membaik dan insyaallah sudah siap main,”imbuhnya.

Kembalinya Hansamu Yama menjadi keberuntungan Djajang Nurjaman, pasalnya Yama salah satu pemain yang memiliki performa cukup bagus dipertahanan ketika harus disandingkan dengan Oktavio Dutra. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar