Olahraga

Hambali Thalib Tak Pernah Beri Kado Mewah pada Pacar

Hambali Tolib

Surabaya (beritajatim.com) – Hambali Thalib memilih berhubungan dengan sang pacar secara biasa saja. Pemain Persebaya itu tak mau bergaya hidup mewah dengan sensasi surprise ke pasangan seperti para pesepak bola tanah air.

Sebelumnya sempat tersiar berita akan sosok pemain Bhayangkara FC, Nur Hidayat yang memberikan sang pujaan mobil mini cooper. Namun Hambali tak ingin disamakan dengan pemain sepak bola lain yang bergaya hidup cukup mewah.

Pasalnya hingga saat ini, pemain berusia 20 tahun ini masih sangat dikontrol oleh sang orang tua akan pengaturan penggunaan uang. Sang ayah yang juga seorang anggota Polisi tak segan selalu mengingatkan untuk berhemat.

“Saya tidak seperti itu, saya sama pasangan saya biasa saja, kalau keluar ya kadang saya yang bayarin, makan kadang dia yang bayarin. Karena bapak saya selalu ingatkan, carilah uang sebanyak-banyaknya tapi keluarin seperlunya saja. Jadi kalau seperti itu, saya ketawa saja,” ungkap Hambali Thalib.

Bahkan, ia dengan pasangannya tidak pernah memberikan barang mewah. Paling mewah mungkin hanya makan saja.

“Ngga pernah saya masih barang mewah, saya jadi ketawa deh pokoknya, saya sih nurut kata ayah saya saja,” imbuhnya. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar