Iklan Banner Sukun
Olahraga

Hadapi Putra Delta Sidoarjo, Madura FC Siapkan Mental dan Taktik

Sumenep (beritajatim.com) – Madura FC bakal menghadapi Putra Delta Sidoarjo (PDS) dalam babak 16 besar Liga 3 Jawa Timur yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudro,.Gresik, pada Senin (06/12/2021).

Pelatih Madura FC, Salahudin mengatakan, secara umum para pemain sudah siap untuk bertanding menghadapi Putra Delta. “Memang ada beberapa pemain kami yang belum bisa dimainkan. Ada yang karena cedera, ada yang karena akumulasi kartu. Tapi kami sudah siapkan penggantinya,” katanya.

Madura FC lolos 16 besar setelah menaklukkan Arema Indonesia di babak 32 besar dengan skor tipis 1-0 pada Jumat (03/12/2021) di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

“Memasuki babak 16 besar, tentu saja tantangan semakin berat. Apalagi ini sistem gugur. Jadi target kami cuma satu. Harus menang,” tandasnya.

Ia mengaku sudah mempersiapkan anak asuhnya untuk tampil maksimal menghadapi PDS, baik taktik permainan maupun kesiapan mental. Ia berharap taktik permainan Madura FC yang sesungguhnya akan mampu ditampilkan dalam pertandingan Senin sore.

“Saya sudah sampaikan ke anak-anak melalui evaluasi-evaluasi. Cara kerja saat permainan di lapangan sudah saya berikan. Semoga bisa berjalan sesuai target,” tandasnya. [tem/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar