Olahraga

Hadapi PSG, Semeru FC Akan Main Habis-habisan

Lumajang (beritajatim.com) – Semeru FC menghadapi tuan rumah Putra Sinar Giri (PSG) Gresik di babak 8 besar Liga 3 Nasional, Kamis (26/12/2019). Tim asal Lumajang itu berjanji akan bermain habis-habisan. Pasalnya, kemenangan adalah harga mati untuk bisa lolos ke Liga 2 Indonesia 2020.

Pelatih Semeru FC Stevan Keeltjes mengatakana, dirinya akan menurunkan pemain terbaikanya agar bisa memenangkan pertandingan. Libur selama dua hari menyambut hari Natal menjadi modal penting untuk kembalinya kondisi fisik pemain. “Recovery pemain sudah cukup bagus dengan libur dua hari,” paparnya saat dihubungi beritajatim.com, Rabu (25/12/2019).

Masih kata dia, sejumlah pemain inti The Red Lava dalam kondisi bagus dan siap diturunkan. Untuk bisa mengimbangi permainan PSG, kata Stevan, dibutuhkan kolektifitas pemain. “Kita akan turunkan pemain yang memiliki kecepatan,” tegasnya.

Manajer Semeru FC, Gathan Thoriq mengatakan, meraih kemenangan adalah langkah tepat untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Sehingga Semeru FC tidak menggantungkan pertandingan antara Perseta melawan Persijap. “Pemain harus habis-habisan,” terangnya.

Hasil Klasemen, Persijap masih berada di puncak dengan raihan 6 poin dari dua kali kemenangan. Peringkat kedua PSG Gresik dengan 3 poin dari sekali menang dan sekali kalah. Sedangkan Perseta dan Semeru FC meraih 1 poin dari sekali menang serta sekali kalah. [har/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar