Olahraga

Hadapi Persija di GBK, Persebaya Optimistis Menang

Aji Santoso (kanan) dan Kapten Persebaya Rahmat Irianto

Surabaya (beritajatim.com) – Kegagalan Persebaya di kandang rupanya tak membuat Aji Santoso kecewa,  ia harus berbenah untuk menghadapi laga kedua away bertemu dengan Persija Jakarta pada 7 maret 2020 mendatang di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Kemarin saya sampaikan pertandingan pertama tak mudah, pemain baru adaptasi. Tapi tidak ada yang salah dengan pemain kami dengan hasil seri ini,” kata Aji seusai pertandingan, Sabtu (29/2/2020).

Eks pelatih Persela ini juga mengaku, Persebaya memiliki peluang menang di laga kedua Shopee Liga 1 menghadapi Persija Jakarta. Sebab mereka pernah mengalahkan tim ini waktu final Piala Gunernur Jatim 4-1 di Gelora Delta Sidoarjo.

“Semua pemain tau, lawan Persija penuh dengan rivalitas. Sehingga kami optimis pemain akan berjuang maksimal. Serta peluang untuk menang masih terbuka,” ujar Aji.

Di kesempatan yang sama, winger Persebaya, Oktafianus Fernando juga menilai hasil seri malam ini diakibatkan faktor kurang beruntung. Tapi ia optimis di laga berikutnya Bajul Ijo akan menebus kegagalan malam ini.

“Kita kurang beruntung, padahal kita berusaha maksimal, tapi kembali lagi faktor keberuntungan saja. Tapi pertandingan berikutnya kami akan berusaha lagi,” ucap Ofan sapaan akrabnya.

Persebaya akan melakoni pertandingan away menghadapi Persija Jakarta, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Sabtu 7 Maret 2020.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar