Olahraga

Hadapi Persiba, 5 Pemain Madura FC ‘Absen’

Sumenep (beritajatim.com) – Sebanyak lima pemain Madura FC tidak bisa tampil menghadapi Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion A. Yani Sumenep, Kamis (08/08/2019).

Lima pemain yang terpaksa ‘absen’  tersebut adalah Usman Pribadi, Bakori Andreas, Muh Aulia Ardli, Alba Saves Serkadivat, dan Angga Febryanto Putro.

“Usman dan Bakori tidak bisa main karena hukuman kartu. Sedangkan tiga lainnya karena cedera,” kata Pelatih Kepala Madura FC, Eduard Tjong, Rabu (07/08/2019).

Namun ia meyakini, meski skuat Madura FC tanpa lima pemain tersebut, tidak akan mengganggu ‘performa’ menghadapi Persiba.

“Kami akan maksimalkan pemain lainnya untuk mengisi posisi mereka. Tidak ada masalah. Sudah ada pemain yang akan menggantikan mereka,” ujar Edu, sapaan akrab Eduard Tjong.

Ia memaparkan, meski laga lawan Persiba Balikpapan merupakan laga kandang, namun, menjadi laga berat bagi Madura FC, karena peringkat Laskar Jokotole di klasemen sementara berada di bawah.

“Ini tentunya akan menjadi tekanan tersendiri bagi anak-anak. Tapi kami sudah minta anak-anak bermain lepas agar bisa bermain maksimal dan meraih poin penuh. Kami wajib menang dalam laga besok,” tandasnya. (tem/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Pizza Meat Lover Menu Berbuka Favorit Anak

Resep Rawon Iga Lunak Cocok untuk Berbuka

Pameran Lukisan Anak Berkebutuhan Khusus

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk