Olahraga

Piala Presiden 2019

Hadapi Perseru, Persebaya Siap Jajal Pemain Anyar

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya akan menurunkan pemain anyarnya melawan Perseru saat laga perdana di ajang Piala Presiden 2019, Sabtu (2/2/2019) di Stadion Jalak Harupat, Bandung.

Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro mengatakan timnya sudah siap mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Karena di turnamen tersebut akan dijadikan tolak ukur jelang kompetisi resmi Liga 1 dimulai. “Tim kami sangat siap, karena semua sudah berjalan sesuai rencana. Turnamen Piala Presiden ini jadi bentuk ukuran kami jelang kompetisi resmi,” kata Bejo, Jumat (1/2/2019).

Sementara untuk skuat yang dibawa, Bejo mengatakan hanya 19 pemain. Semua itupun juga kemungkinan bisa berkurang, karena ada tiga pemain yang bakal dipanggil ke Timnas Indonesia senior, seprti Otavio Dutra, Ruben Sanadi dan Hansamu Yama. “Ya kami sudah siapkan segala kemungkinan, jadi bila tiga pemain di dipanggil timnas kami sudah tidak kebingungan,” ujar Bejo.

Untuk target lawan Perseru besok, Bejo tidak ingin menargetkan menang. Hanya saja ia mengatakan timnya akan bekerja terlebih dahulu. “Urusan target itu nanti, terpenting kami kerja keras untuk Persebaya. Soal menang biar pemain yang mengaplikasikannya di lapangan,” ucap Bejo.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar