Olahraga

Hadapi Mitra Kukar, Madura FC Taruh Harapan pada Ketajaman Striker

Skuad Madura FC

Sumenep (beritajatim.com) – Madura FC akan menjalani laga kandang berikutnya, menjamu Mitra Kukar pada Jumat (13/09/2019) di Stadion A. Yani Sumenep.

Pelatih Madura FC Agus Yuwono menjelaskan, sesuai hasil evaluasi dari beberapa laga sebelumnya, penyelesaian akhir para pemain cukup minim. Selama ini banyak peluang, namun sulit untuk merubahnya menjadi gol. Termasuk saat laga melawan PSBS Biak pada Sabtu (07/09/2019).

“Madura FC memiliki tiga pemain depan, yakni Joko Prayitno, Ananias Fingkreuw, dan Qischil Gandrum Minny. Kami adalah orang pertama yang ingin melihat mereka dan pemain lainnya bisa mencetak gol, baik di laga kandang maupun tandang,” ucap AY, sapaan akrab Agus Yuwono.

Ia memaparkan, secara fisik, kondisi para pemain depan Madura FC bagus. Ia pun terus melatih mereka agar punya naluri tinggi untuk mencetak gol. Karena penyelesaian akhir para pemain kami untuk sementara memang minim.

“Bahkan dalam laga lawan PSBS Biaki pun, Qischil gagal mengeksekusi penalti. Sekali lagi, kami adalah orang pertama yang ingin melihat mereka subur mencetak gol dan selanjutnya tim kami memenangi laga,” ujarnya.

Untuk laga lawan Mitra Kukar, para pemain depan yang paling siap yang akan diturunkan. Dengan harapan bisa mencetak gol dan selanjutnya membawa tim memenangi laga.

“Mohon doanya agar para pemain kami bisa bangkit dan tampil maksimal guna memenangi laga lawan Mitra Kukar. Kami butuh kemenangan agar tim ini tidak berada di posisi bawah klasemen sementara wilayah timur,” tandasnya. [tem/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar