Iklan Banner Sukun
Olahraga

Hadapi Mantan Klub, Ady Setiawan Anggap Biasa Saja

Surabaya (beritajatim.com) – Pemain Persebaya Surabaya Ady Setiawan mengungkapkan perasaanya menjelang pertandingan melawan mantan klubnya, Persela Lamongan, Kamis (21/20/2021), di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta.

Menurut Ady, menghadapi mantan klub adalah hal biasa.  Dia beralasan, sudah kerap kali melawan mantan klub dan bertemu dengan pemain lainnya di klub lain. “Saya pribadi melawan Persela biasa saja, karena sudah sering melawan mantan klub. Jadi ya seperti pertandingan biasa, tidak ada bedanya,” ungkap Ady, usai konferensi pers, Rabu (20/10/2021).

Sementara ditanya akan kesiapannya di pertandingan melawan Persela, Ady menegaskan mewakili seluruh pemain Persebaya sudah siap. Ady percaya diri karena Persebaya memiliki modal melawan Persela Lamongan dengan persiapan yang cukup matang.

‘Kami sudah melakukan persiapan cukup baik sebelum pertandingan besok, semoga kami bisa bermain dan meraih hasil maksimal,” ungkap ady.

Diketahui sebelumnya, Persebaya menduduki klasmen nomor 9 dengan perolehan poin 9. Hasil itu merupakan hasil dari tujuh kali pertandingan, tiga kali menang, dan empat kali kalah. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar