Olahraga

Hadapi Badak Lampung Jadi Tantangan Bagi Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rasiman menilai pertandingan menghadapi tuan rumah Perseru Badak Lampung FC pada lanjutan Liga 1 2019, Rabu (27/11/2019). Bakal menjadi tantangan tersendiri bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Sebab selain ambisi menambah poin akibat kegagalan di beberapa laga terakhir, lawan yang akan mereka hadapi juga memiliki ambisi serupa untuk keluar dari zona degradasi. Sebab saat ini tim tuan rumah tertahan di posisi 16 klasemen dengan raihan sebanyak 27 poin dari 28 laga yang dijalani.

“Kami pastikan pertandingab nanti akan menjadi challenge (tantangan) bagi tim kami, kami prediksi pertandingan nanti akan berlangsung sulit,” kata Pelatih Madura United FC, Rasiman.

Tidak kalah penting, timnya juga sangat berambisi untuk kembali naik dari posisi empat yang mereka tempati saat ini. Sekaligus mengakhiri rentetan hasil minor di beberapa laga terakhir. “Tentunya kami ingin bereaksi posolitif akibat kelelahan beruntun. Dengan segala hormat, kami ingin mengambil poin di kandang Badak Lampung,” ungkapnya.

“Kami akui, saat ini Badak Lampung sendiri mengalami tren positif dan jauh berbeda dibandingkan putaran pertama lalu. Masuknya beberapa pemain asing baru membuat mereka memiliki gaya permainan lebuh dinamis, tapi kita akan berupaya maksimal untuk mendapat poin,” tegasnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar