Olahraga

Hadapi Badak Lampung, Arema FC Ingin Teruskan Tren Kemenangan

Malang (beritajatim.com) – Arema FC bertekad meneruskan tren positif dalam dua laga terakhir saat berjumpa Badak Lampung FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (16/7/2019). Tiga poin menjadi target utama Arema FC.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija memuji penampilan ciamik Hamka Hamzah Cs saat menghadapi Semen PadangĀ  pekan lalu. Saat itu Arema FC menang dengan skor 1-0 di kandang Kabau Sirah. Dia mengapresiasi perjuangan pemainnya karena meraih kemenangan.

“Laga yang cukup berat dengan cuaca yang panas. Saya apresiasi perjuangan pemain kemarin. Saya ingin tim ini tetap pada jalur kemenangan,” kata Milo, Senin (15/7/2019).

Dipertandingan menghadapi Badak Lampung FC, Milo ingin pemainnya menunjukan progres permainan yang meningkat. Dia ingin pemain terus menunjukan grafik peningkatan hingga pada puncak performa.

Pelatih asal Bosnia itu menyebut, timnya bisa meraih kemenangan syaratnya harus fokus sepanjang pertandingan. Apalagi dia memprediksi Badak Lampung bakal bermain total bertahan demi mendapatkan poin di Malang.

“Jadi harus tampil lebih tangguh daripada pertandingan sebelumnya. Yang penting adalah kerja keras untuk menjaga keadaan lawan yang mungkin akan bermain defensif. Saya akan mencari solusi dan bagaimana cara menciptakan peluang untuk mencetak gol ke gawang Badak Lampung,” tandas Milo. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar