Olahraga

Hadapi Arema FC, Persija Kekuatan Penuh

Malang (beritajatim.com) – Persija Jakarta siap meladeni Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu, (23/11/2019). Persija datang dengan skuat komplit, tanpa ada pemain cedera maupun terkendala akumulasi kartu.

Pelatih Persija, Edson Tavares mengatakan, timnya harus menunjukan permainan terbaiknya saat melawan Arema FC. Apalagi, Persija sendiri memiliki ambisi menjauh dari zona bawah Liga 1 2019.

“Kami akan melakukan yang terbaik. Kami tidak ada pemain yang absen, Andrithany memang mendapat panggilan Timnas tetapi besok dia ada bersama kami. Begitu juga dengan Rohit Chand,” kata Edson, Jumat, (22/11/2019).

Bergabunganya Andrithany dan Rohit usai mempekuat Timnas masing-masing tentu menjadi suntikan semangat bagi Macan Kemayoran. Apalagi, kedua pemain ini merupakan bagian dari skuat utama Persija di musim ini.

Edson menyebut, timnya tentu menghormati statisktik mentereng Arema ketika bermain di kandang. Namun, dia ingin fokus pada timnya. Dimana target datang ke Malang adalah meraih tiga poin.

“Kami respek ke Arema begitu juga kepada tim lain. Tetapi kami juga harus memikirkan tim kami sendiri,” tandas Edson. [luc/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar