Iklan Banner Sukun
Olahraga

Jelang Persibo Vs Persebaya

Hadang Bonek, 900 Polisi Disiagakan

Bojonegoro – Polres Bojonegoro tak tanggung-tanggung dalam mengamankan pertandingan antara Persibo Bojonegoro menjamu tamunya Persebaya Surabaya, Minggu (10/5/2009) lusa.

Sedikitnya 900 personil akan disiagakan di beberapa titik di Kota Bojonegoro. Bahkan, mereka juga disiapkan untuk mensterilkan jalur menuju stadion Letjen H Soedirman tempat pertandingan digelar.

Pagi hiang siang tadi, para petinggi Polres Bojonegoro telah mengadakan rapat khusus menjelang pertandingan terakhir devisi utama bagi Persibo Bojonegoro itu.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Agus Saripul Hidayat menegaskan, pihaknya tidak ingin kerusuhan di Gresik saat pertandingn GU menjamu Persebaya terulang di Bojonegoro.

“Oleh karena itu kami mempersiapkan pengamanan cukup maksimal sejak dini,” katanya, Jumat (8/5/2009).

Pihaknya tak main-main dan melarang keras bonekmania datang ke stadion Letjen H Soedirman dengan membawa atribut kebesaran mereka. Kalau masih membandel, mereka akan diswepping petugas jauh sebelum memasuki stadion.

“Sebanyak 900 personil akan disiagakan di stadion dan jalur menuju ke Kota Bojonegoro,” lanjutnya.

Para personil nantinya berasal dari Polres Bojonegoro dan jajaran, Brimob, Polwil Bojonegoro dan dibantu beberapa personil dari Polres Tuban.

“Kami juga akan masih menyiagakan ancing pelacak di stadion tempat Persibo menjamu Persebaya,” tegas pria yang juga pernah menjabat Kapolres Blitar itu. (dul/eda)


Apa Reaksi Anda?

Komentar