Olahraga

Gusnul Yakin Tinggalkan Persewangi Banyuwangi

Gusnul Yakin (dari kanan) saat komunikasi bersama jajaran manajemen Persewangi Banyuwangi di Stadion Diponegoro.

Banyuwangi (beritajatim.com) – Pelatih Kepala Persewangi Banyuwangi Gusnul Yakin secara mengejutkan meninggalkan klub. Kata pengunduran diri itu tersirat dalam sebuah pesan singkat melalui media sosial WhatsApp.

“Assallahmuallahikum Wr Wb. Mohon maaf dengan ini saya mengundurkan diri dari PERSEWANGI. Terima kasih Mas Rudy & jajaran menagement atas kerja samanya ,dan semoga ilmu yang saya berikan ke pemain bermanfaat. Segala tindakan baik dan tidaknya, saya minta maaf semoga PERSEWANGI selalu berjaya setiap pertandingan, Aamiin YRA. Wass Gusnul Yakin,”

Setidaknya itu kata yang ditulis oleh mantan pelatih yang menukangi Arema Malang tersebut. Tanpa sebab pasti, alasan di balik pengunduran dirinya.

Praktis, pelatih 63 tahun itu hanya dua bulan menukangi Tim Laskar Blambangan. Hasilnya, dua kali imbang dan sekali menang. Serta, mengantarkan Trubus dan kawan-kawan berada di posisi ketiga kompetisi Liga 3 group E Jawa Timur.

Pada pertandingan terakhir di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Gusnul Yakin sempat mendapat kartu merah dan diusir wasit. Saat itu, tim yang dibesutnya menang atas PSIL Lumajang. (rin/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar