Olahraga

Piala AFF 2019

Gubernur Beri Apresiasi 4 Pemain Timnas U-22 Asal Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Apresiasi diberikan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kepada para pemain timnas U-22 yang asli maupun berlabuh di tim Jawa Timur. Itu setelah mereka meraih juara di Piala AFF U22 di Kamboja.

Empat pemain dan tiga official datang atas undangan Gubernur Jatim dan wakilnya di Gedung Negara Grahadi, Jumat (1/2/2019), diantaranya Rahmat Irianto (Persebaya), Dimas Drajad (PS TIRA), Hanif Sjahbandi (Arema FC) dan Satria Tama (Madura United). Juga official tim, yakni bagian statistik dan dokter tim.

Sambutan diwakili oleh salah satu pemain perwakilan Timnas Indonesia U-22, Hanif Sjahbandi. Ia mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

“Terimakasih bu Gubernur, ini sungguh di luar dugaan kami. Sebagai pemain kami sangat senang bisa dijamu seperti ini. Mungkin ke depan kami akan lebih baik lagi,” ujar pemain Arema FC ini.

Menanggapi sambutan Hanif, Khofifah giliran maju memberikan sepatah kata untuk pemain Timnas Indonesia U-22. Ia mengatakan bahwa dirinya dari kecil sudah suka dengan sepakbola. “Saya selalu mengikuti sepakbola, bahkan sejak kecil saya sudah suka dengan sepakbola. Melihat prestasi anak Jawa Timur ini saya turut senang karena mereka aset,” ujar Khofifah.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada empat pemain Timnas Indonesia U-22. Acara ditutup dengan doa dan makan malam bersama di halaman Gedung Grahadi. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar