Olahraga

Griezmann Penasaran Lihat Messi Latihan

Barcelona (beritajatim.com) – Antoine Griezmann senang bisa bergabung dengan Barcelona. Dia menyebut, tak sabar untuk segera bermain bareng Lionel Messi di lapangan.

Griezmann bergabung dengan Barcelona senilai 120 juta Euro (1,9 triliun Rupiah). Pemain asal Prancis itu mendapat kontrak berdurasi lima tahun hingga 2024.

Sejak akhir musim lalu, Griezmann mengonfirmasi akan meninggalkan Atletico Madrid. Meski tak menyebut ke mana tujuan selanjutnya, Barcelona santer diberitakan sebagai pelabuhan barunya dan Jumat (12/7), akhirnya Griezmann resmi hijrah ke Camp Nou.

Selama ini, Griezmann selalu berhadapan dengan Messi sebagai lawan. Kali ini, pemain berusia 28 tahun berkesempatan bermain satu tim dengan Messi.

“Saya sudah tak sabar melihat seperti apa dia (Messi) hari ke hari di latihan. Bermain bersama dia akan membawa kesenangan tersendiri,” kata Griezmann, dikutip dari Daily Mail.

“Saya sudah tak sabar bekerja sama dengan rekan satu tim lainnya dan pelatih Ernesto Valverde, bermain di Camp Nou, dan semoga bisa memenangkan banyak trofi,” ujarnya. [but]

Sumber: inilah.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar