Iklan Banner Sukun
Olahraga

Gresik United Tambah Pemain Lagi

Gresik (beritajatim.com) – Skuad Gresik United atau GU terus berbenah sebelum mengarungi kompetisi Liga 2. Tim besutan Khusaeri ini kembali menambah pemain barunya. Pemain yang dimaksud adalah Qibdi Riza Fahrudin, eks Persekat Tegal, dan Muhammad Ghozy, eks PSHW.

Perekrutan pemain itu untuk melengkapi komposisi pemain. Pasalnya, Gresik United masih membutuhkan pemain baru sebelum terjun di kompetisi Liga 2.

Manager Gresik United Thoriqi Fajrin mengatakan, kedua pemain baru itu sudah teken kontrak. Harapannya, setelah itu bisa bermain maksimal dan bisa membawa tim kebanggaannya promosi ke Liga. “Usia mengikat kontrak Qibdi dan Ghozy kami masih berburu pemain lagi. Tunggu ada kejutan lagi,” katanya, Jumat (20/5/2022).

Menurut Kaji Ricky, sapaan akrabnya, Qidbi berposisi sebagai wing back dan Ghozy posisi gelandang bertahan. Kedua pemain itu sudah menjalani latihan bersama dengan sejumlah pemain lainnya di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos).

“Saat ini sudah ada 13 pemain yang bersepakat bergabung dengan Gresik United. Yakni, Gardhika Arya Putra, M. Ulul Arham, M. Supaat, M. Akbar Arjunsyah, Ilham Ramdhani, Syahrur Ramdhani, M. Fajar Ali Syahbana, M. Akbar Haris, Rendy jaya, Sackie Teah Doe dan Heri Setiawan, kemudian Qibdi Riza Fahrudin dan Muhammad Ghozy,” paparnya.

Ia mengungkapkan, tambahan pemain baru terus dilakukan untuk melengkapi komposisi pemain. Rencananya, ada tiga pemain baru lagi yang bakal bergabung. Ketiganya di posisi winger, bek tengah, serta penjaga gawang. “Semua pemain itu, segera menandatangani kontrak karena sesuai dengan kebutuhan tim,” imbuhnya. [dny/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar