Iklan Banner Sukun
Olahraga

Gresik United Siap Jinakkan Persedikab Kediri

Pemain Gresik United (kostum kuning biru) saat berjibaku melawan Deltras Sidoarjo di babak 8 Liga 3 Jawa Timur.

Gresik (beritajatim.com) – Skuad Gresik United (GU) siap menjinakkan Persedikab Kediri di laga semifinal Liga 3 Zona Jawa Timur besok (14/12) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Target GU tidak hanya di babak semifinal. Namun, tim asuhan Subangkit itu menatap laga final dan juara sehingga promosi ke Liga 2.

Kendati demikian, Gresik United mengakui tidak mudah menjinakkan tim asal Pare, Kediri itu. Pasalnya, anak asuh Toni Ho cukup kuat untuk dikalahkan.

Pelatih Gresik United Subangkit menuturkan, menyadari hal tersebut, bukan berarti Persedikab tidak bisa dikalahkan. Dia sudah menyiapkan strategi untuk mengambil poin penuh saat melawan Persedikab.

“Anak-anak sudah berlatih setelah menang melawan Deltras. Kami sudah fokus lawan Persedikab, kami sudah siapkan semuanya,” tuturnya, Senin (13/12/2021).

Mantan pelatih Persekabpas itu mengatakan, Persedikab memiliki kualitas pemain yang merata di semua posisi.

“Tidak ada pengawalan khusus semua pemain harus diwaspadai. Anak-anak harus bermain tenang dan jangan mudah terpancing emosi,” katanya.

Di laga melawan Persedikab, Subangkit juga meminta kepada anak asuhnya melupakan euforia kemenangan melawan Deltras dan tetap fokus di laga semifinal.

“Target kami ingin jadi juara Liga 3 Jawa Timur lalu lanjut ke Liga 3 Nasional. Insya Allah atas doa seluruh masyarakat Gresik, kami bisa naik kasta ke Liga 2,” pungkasnya. [dny/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar