Iklan Banner Sukun
Olahraga

Gresik United Rekrut Mantan Striker U-19 Persib Bandung

Gresik (beritajatim.com)- Skuad Gresik United (GU) tampaknya tak main-main mengarungi kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur. Tim asuhan pelatih Subangkit ini merekrut mantan striker U-19 Persib Bandung, M.Alvin Hariyanto sebagai amunisinya yang baru.

Perekrutan M.Alvin Haryanto bukan tanpa alasan. Pasalnya, pemain yang memiliki tinggi 174 cm itu, sebelumnya mengikuti trial di tim GU. Lalu, jajaran pelatih cocok dengan gaya mainnya. “Setelah dipantau beberapa hari mengikuti trial, Coach Subangkit dan asisten tertarik dengan mantan pemain U-19 Persib,” ujar Manager GU Thoriqi Fajrin, Jumat (3/9/2021).

Perekrutan pemain akan terus dilakukan oleh manajemen GU. Langkah ini diambil sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 3 yang rencananya digelar pada November 2021. Terlebih lagi, tim yang berjuluk laskar ‘Joko Samudro’ tersebut punya target masuk di Liga 2.

Sebelumnya, GU juga mengincar pemain senior yang merumput di Liga 1 maupun 2. Alasan dipilihnya pemain senior selain untuk memenuhi regulasi juga untuk membimbing pemain muda. “Kami masih akan terus berburu pemain. Sebab, ada beberapa slot yang akan diisi. Baik itu posisi pemain belakang maupun tengah serta depan,” pungkas Kaji Ricky, sapaan akrabnya. [dny/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar