Iklan Banner Sukun
Olahraga

Gresik United Rekrut Gelandang Petarung Eks PSPS

M.Rahmat Hidayatullah (biru) saat membela PSPS Pekanbaru. (Foto dok)

Gresik (beritajatim.com) – Skuad Gresik United terus tancap gas berburu pemain di bursa transfer Liga 2 musim 2022-2023. Tim yang berjuluk laskar ‘Joko Samudro’ itu memboyong gelandang petarung eks PSPS Pekanbaru, M.Rahmat Hidayatullah. Pemain berusia 25 itu resmi berseragam kuning-kuning biru jersey, kebanggaan tim asal Gresik tersebut.

Melalui akun instagram resmi @gresikunited, pemain bertinggi badan 171 centimeter itu dikenalkan oleh manajemen untuk melengkapi kuota pemain sebelum terjun di kompetisi Liga 2. Manajer Gresik United Thoriqi Fajrin (Kaji Ricky) menyatakan telah memboyong eks gelandang PSPS, Rahmat Hidayatullah.

“Perburuan pemain baru terus kami lakukan, jika sudah lengkap kami segera melakukan latihan perdana dengan bersama pemain yang direkrut,” ujarnya, Selasa (24/05/2022).

Ia menambahkan, saat ini komposisi pemain Gresik United belum lengkap. Pasalnya, masih ada beberapa lini yang nantinya akan diisi pemain yang diincar. Namun, manajemen masih menyimpan rapat-rapat pemain yang bakal dibidik.

“Setelah ini ada pemain yang sudah dikenal oleh publik. Soal namanya segera kami umumkan sebab masih tahap negoisasi,” imbuhnya.

Nama M.Rahmat Hidayatullah bukan kaleng-kaleng. Pemain yang menempati posisi lini tengah itu juga pernah memperkuat Badak Lampung FC serta Persib Bandung U-21.

Berperan sebagai gelandang box to box. Tugas M.Rahmat Hidayatullah sangat di lini Gresik United. Selain sebagai penyeimbang permainan. Gelandang petarung ini, juga memiliki tendangan canon ball diluar kotak pinalti. [dny/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar