Iklan Banner Sukun
Olahraga

Gresik United Rekrut Dua Pemain Baru Lagi

Foto pribadi akun instagram @rifaldilestahulu saat mengikuti seleksi timnas U-19 asuhan Shin Tae Yong

Gresik (beritajatim.com) – Gresik United mengumumkan tambahan pemain lagi. Kali ini ada dua pemain baru yang direkrut yakni pemain tengah Rifaldi Lestaluhu eks Sulut United, dan bek I Gusti Rustiawan eks PSMS Medan.

Dua pemain baru ini resmi bergabung dengan Gresik United untuk memperkuat kedalaman tim yang berjuluk laskar ‘Joko Samudro’ di kompetisi Liga 2 musim tahun ini.

Manager Gresik United Thoriqi Fajrin menuturkan, perekrutan dua pemain itu sesuai dengan kebutuhan tim. Secara skill dan kemampuan sudah tidak diragukan lagi karena sudah berpengalaman.

“Rifaldi Lestahulu pernah mengikuti seleksi timnas U-19 dibawah asuhan Shin Tae Yong. Musim lalu di liga 2 pernah memperkuat Sulut United,” tuturnya, Jumat (27/05/2022).

Gelandang kelahiran Ambon, Maluku itu, selain pernah memperkuat Sulut United juga pernah berkostum Mitra Kukar. Dengan hadirnya, Rifaldi Lestahulu. Saat ini pemain tengah Gresik United dihuni beberapa pemain. Diantaranya, gelandang naturalisasi Sackie Teah Doe, Rahmat Hidayatullah, Qibdy dan Ghozy.

Sementara bek I Gusti Rustiawan, yang juga direktur. Bukan wajah asing bagi pecinta bola Gresik. Pemain yang menempati posisi bek kanan dan kiri tersebut, di Liga 1 musim 2017 pernah memperkuat Persegres Gresik.

Pemain dengan tinggi badan 170 centimeter itu, malang melintang di sejumlah klub. Mulai dari PSMS Medan, dan Persiba Balikpapan. Dengan datangnya I Gusti Rustiawan, kekuatan lini pertahanan Gresik United semakin kokoh.

“Dengan hadirnya Rifaldi Lestahulu dan I Gusti Rustiawan maka pemain yang kami rekrut ada sekitar 17 pemain. Tambahan pemain terus dilakukan sampai komposisi di semua lini lengkap,” pungkas Kaji Ricky sapaan akrab Thoriqi Fajrin. (dny/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar