Iklan Banner Sukun
Olahraga

Gresik United Optimis Curi Poin Penuh di Kandang PSCS

Gresik (beritajatim.com)- Skuad Gresik United (GU) optimis mencuri poin penuh di kandang PSCS Cilacap di laga lanjutan kompetisi Liga 2 yang digelar besok malam (23/9) di Stadion Wijaya Kusuma. Tim yang berjuluk laskar ‘Joko Samudro’ tersebut datang dengan pemain terbaiknya optimis membawa tiga poin meski bermain di luar kandang.

Asisten Pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan menuturkan, timnya datang ke Cilacap bukan untuk jalan-jalan tapi berjuang demi Gresik. Apapun pertandingan besok pemainnya bermain fight, dan berjuang habis-habisan demi kemenangan perdana.

“Kami datang jauh-jauh ke Cilacap sudah ada persiapan. Baik itu mental pemain maupun taktik permainan,” tuturnya, Kamis (22/09/2022).

Mantan pemain Petrokimia Putra galatama itu mengatakan, timnya saat ini masih tetap solid tidak ada kendala. Kekompakan ini nantinya dijadikan senjata demi mendulang poin perdana di laga kelima.

“Suasana tim tidak ada kendala apapun. Bahkan, pemain punya tekad memberi yang terbaik ke manajemen,” ungkap Agus Indra.

Sementara itu, bek Gresik United Divie Alviandi menyatakan dirinya siap tampil fight melawan PSCS dan memberi kemenangan perdana bagi timnya yang sampai saat ini belum memetik poin penuh.

“Saya siap tampil mati-matian di lapangan buat Gresik United. Jadi mohon doanya,” ujarnya.

Mengenai Gresik United yang belum pernah ketemu dengan PSCS Cilacap. Dijelaskan Agus Indra di era serba digitalisasi ini dirinya sudah melihat gaya permainan tuan rumah yang bakal bermain ofensif karena bermain di kandang sendiri.

“Intinya di pertandingan besok kami sudah menyiapkan strategi bagaimana meredam serta membongkar pertahanan PSCS,” pungkasnya.

Duel antara Gresik United kontra PSCS bakal menarik. Pasalnya, di tim tersebut terdapat beberapa mantan pemain Cilacap. Diantaranya, Imam Witoyo, Risman dan M.Arifin. Ketiga pemain itu, siap memberi perlawanan terhadap mantan klubnya. (dny/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev