Olahraga

Gresik United Menang 6-2 atas Klub Internal Persebaya

Gresik United Menang atas Klub Internal Persebaya

Gresik (beritajatim.com) – Gresik United (GU) memang 6-2 atas klub internal Persebaya Indonesia Muda.

Keenam gol Gresik United dicetak oleh Akbar Firmansyah dua gol, Rifaldo Lestaluhu satu gol (titik pinalti), Ardiansyah satu gol. Selanjutnya, M.Rafli satu dan Jepri Kurniawan satu gol. Dua gol balasan pemain Indonesia Muda dicetak Aris dan Ardan yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos), Kamis (1/12/2022).

Laga uji coba, Gresik United kontra Indonesia Muda berjalan cepat dan sedikit keras. Tim Indonesia Muda yang didominasi pemain muda meladeni perlawanan tuan rumah.

Tim asuhan Lulut Kistono itu, mampu mencetak dua gol ke gawang Gresik United
memanfaatkan kesalahan penjaga gawang, dan pemain belakang.

Pertandingan yang berdurasi 25 menit selama empat kali itu, juga dimanfaatkan Gresik United menurunkan semua pemainnya.

“Laga uji coba seperti ini akan kami jadwalkan lagi untuk menjaga insting pemain ditengah libur kompetisi,” ujar Asisten Pelatih Gresik United, Andik Ardiansyah.

Masih menurut Andik Ardiansyah, laga uji coba sudah masuk dalam program latihan. Ini dilakukan agar pemain tidak kaku selama menjalani latihan.

Sementara itu, pelatih Indonesia Muda Lulut Kistono mengatakan uji coba dengan Gresik United tidak lain mengasah uji mental pemain.

“Pemain kami banyak dihuni anak muda, ini yang dimanfaatkan bagaimana menghadapi pemain senior seperti Gresik United,” pungkasnya. (dny/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar