Iklan Banner Sukun
Olahraga

Gresik United Gelar Uji Coba Perdana

Gresik (beritajatim.com) – Skuad Gresik United (GU) dalam waktu dekat menggelar uji coba perdana sebagai persiapan mengarungi kompetisi Liga 2. Tim berjuluk laskar ‘Joko Samudro’ itu beruji coba dengan tim lokal di luar Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos).

Manager Gresik United Thoriqi Fajrin menuturkan, uji coba perdana juga untuk melihat kemampuan pemain setelah menjalani latihan bersama serta pembentukan team work. “Uji coba digelar dua kali, Jumat lusa (24/6) dengan tim klub lokal sekaligus perkenalan pemain. Kebetulan tim lokal tersebut mau memfasilitasi,” tuturnya, Rabu (22/6/2022).

Masih menurut Thoriqi Fajrin, saat ini skuad Gresik United sudah 100 persen. Tinggal menambah pemain di beberapa posisi. Khususnya striker atau pemain depan. Lelaki yang akrab dipanggil Kaji Ricky itu mengatakan, dalam waktu dekat manajemen Gresik United memperkenalkan satu pemain lagi.

Pasalnya, pihaknya menjalin komunikasi dengan pemain yang sudah didekati. “Dalam waktu dekat segera kami umumkan ke publik. Pemain ini berposisi sebagai pemain depan,” katanya.

Saat ini di Gresik United ada 33 pemain. Jumlah tersebut juga termasuk pemain usia muda, serta pemain naturalisasi. Nama-nama pemain seperti I Gede Sukadana, Imam Witoyo, Sackie Teah Doe. Bahkan kiper Andri Prabowo, Ali Budi Raharjo serta Rifaldi Lestahulu sudah berlatih bersama. [dny/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar