Iklan Banner Sukun
Olahraga

Gresik United Dilaunching di Hadapan Bupati dan Ultrasmania

Gresik (beritajatim.com)- Klub sepak bola Gresik United (GU) resmi dilaunching di hadapan Bupati Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan ultrasmania. Tim kebanggan masyarakat Gresik ini diperkenalkan publik sebelum mengarungi kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur.

Ada 28 pemain yang siap memberikan hasil terbaik dengan target mengembalikan marwah sepak bola Gresik, dan lolos ke Liga 2 di musim depan.

Manager GU Thoriqi Fajerin menuturkan, timnya sudah siap mengarungi kompetisi Liga 3 dengan segala persiapan mulai dari pemusatan latihan, uji coba dan latihan rutin. “Persiapan tim sudah matang dan siap memetik hasil maksimal dengan bertanding sebaik-baiknya,” tuturnya, Senin (1/11/2021).

Pria yang menjabat sebagai Ketum Ultrasmania itu menambahkan, ada 28 pemain berasal dari seluruh wilayah di Indonesia. Mulai dari Papua hingga Padang yang memperkuat GU. “Selain pemain dari luar. Kami tetap komitmen harus ada bibit muda asli Gresik yang muncul. Ada enam pemain asli Gresik yang kami andalkan,” imbuhnya.

Sementara, Pelatih GU Subangkit menyatakan, anak asuhnya sudah siap 100 persen. Kondisi fisik pemain pun sudah sangat maksimal. “Di awal pertandingan pertama, semua pemain bisa dimainkan. Artinya, skuad Gresik United sangat siap,” ujarnya.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu mengatakan, dirinya berharap dukungan doa dari seluruh suporter Ultrasmania Gresik dan masyarakat Kota Pudak. Supaya GU Gresik bisa bertanding dengan baik, menang, dan memberikan kebanggaan.

Bupati Gresik yang akrab dipanggil Gus Yani menuturkan, sepak bola adalah harga diri. Saat klub bolanya jatuh maka martabat Kabupaten Gresik juga jatuh. Untuk itu, dirinya berpesan kepada pemain agar bangga menjadi bagian tim GU.

“Pesan saya cuma satu. bermain dengan maksimal dan terbaik. Sebab, Kabupaten Gresik termasuk gudangnya pemain bola. Mudah-mudahan GU naik kelas di Liga 2,” pungkasnya. [dny/suf]

Daftar 28 Nama Pemain Gresik United 2021

1. M FAJAR ALI S
2. NOSI SETIAWAN
3. YULIYANTO
4. MOCH AKBAR HARIS
5. MOCHAMAT SUPAAT

6. ILHAM RAMADHAN ILIYANTO
7. MUH.NURCHAAQ.B
8. ROCHMAD EKO CAHYO
9. RENDY JAYA FIRNANDA
10. DWI AGUNG P

11. MOCHAMAD NUR SAMSI
12. CEPPY AKHMAD PRIBADI
13. ARDY NATA HAMZAH
14. ADIT MEI YOHANDIKA
15. MUHAMMAD ISA ABDULLAH

16. M. FARUQ AVERO
17. ACHMAD SHOLEH MA’RUF
18. MOCH HIDAYATU ROCHMAN
19. GARDHIKA ARYA PUTRA
20. MUHAMMAD RIFKHI RIFALDY

21. A. KHOIRUR ROSYID IRVANI
22. M. ALVIN HARIYANTO
23. ARDI SYAH PUTRA
24.MUHAMMAD ULUL ARHAM
25. ADITYA ANUGRAH

26. M. IRVAN
27. MUHAMMAD DWI PRAYOGA
28. AYUB ANTOH


Apa Reaksi Anda?

Komentar