Olahraga

Gresik United dapat Pelajaran Berharga dari Tim PON Jatim

Gresik (beritajatim.com)- Skuad Gresik United (GU) mendapat pelajaran berharga dari tim PON Jatim sebelum berlaga di kompetisi Liga 3. Tim asuhan Subangkit itu kalah 0-3 saat menggelar uji coba di Stadion Tambak Sari Surabaya, Selasa (14/9/2021).

Bagi GU dengan uji coba ini diharapkan untuk mematangkan tim mengingat skuad asal Gresik ini butuh jam terbang. Pelatih GU Subangkit menuturkan, uji coba bukan dilihat hasilnya. Tapi bagaimana para pemain bisa memetik pelajaran dari tim PON Jatim. “Tim kami masih butuh jam terbang dan uji coba lagi untuk pematangan,” tuturnya.

Subangkit menambahkan, dari uji coba ini dirinya sudah tahu mana posisi yang perlu dibenahi. “Semua posisi perlu pembenahan dan kami masih mencari pemain yang mumpuni,” ujarnya.

Sementara pelatih PON Jatim Rudy Keltjes mengatakan, anak asuhnya mendapat perlawanan dari tim GU. Pasalnya, secara fisik anak asuh Subangkit mumpuni dan tim PON Jatim agak kesulitan. “Tim GU mampu mengimbangi kami. Saya yakin di bawah pelatih Subangkit yang kenyang pengalaman kans lolos mewakili Jatim sangat besar,” pungkasnya. [dny/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar