Olahraga

Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim Bertekad Raih Kemenangan

Gresik (beritajatim.com)- Klub bola voli putri pro-liga, Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim, bertekad meraih dua kemenangan di partai kandang Proliga 2020 seri kedua yang digelar di GOR Tridharma Petrokimia Gresik besok (28/2).

Di laga pertama, tim asuhan pelatih asal China, Niu Guogang itu menghadapi tim kuat Jakarta Pertamina Energi. Sedangkan di laga kedua, Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim berhadapan dengan Jakarta BNI 46.

Menghadapi di dua laga itu, pelatih Niu Guogang sudah menyiapkan timnya dan diharapkan permainannya lebih meningkat lagi.

“Sesuai target manajemen kami harus masuk final four kendati banyak dihuni pemain muda,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (27/02/2020).

Hal senada juga dikemukakan oleh manager tim, Irmantara Subagio. Menurutnya, meski sebagian besar dihuni pemain muda. Bermain di kandang sendiri merupakan modal penting untuk sapu bersih dua kemenangan.

“Kendati di laga pertama tim yang dihadapi cukup berat. Yakni, Jakarta Pertamina Energi. Namun, dengan latihan serta persiapan yang maksimal kami yakin masih ada sisi-sisi kelemahannya,” ungkapnya.

Menghadapi Jakarta Pertamina Energi, dipastikan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim diperkuat mantan timnas Amerika Serikat (AS) Ayana Jean Whitaker. Keberadaan pemain asing tersebut diharapkan bisa menjadi kekuatan tim tuan rumah.

“Ayana Jean Whitaker siap dimainkan saat menghadapi Jakarta Pertamina Energi besok,” tandas Irmantara Subagio. (dny/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar