Olahraga

Piala Indonesia

Greg: Persebaya Bikin Saya Penasaran

Surabaya (beritajatim.com) – Greg Nwokolo, penyerang Madura United mengaku penasaran dengan Persebaya Surabaya. Pemain 33 tahun itu siap tampil maksimal di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu 19 Juni 2019 dalam lanjutan babak delapan besar Piala Indonesia.

“Pertandjngan besok aku masih penasaran dengan Persebaya. Karena selama kami main tiga kali di Gelora Bung Tomo, aku tidak pernah turun,” ujar Greg saat konfrensi pers di rumah Ketua Panpel Persebaya Wisnu Shakti Buana, Selasa (18/6/2019).

Di dua pertemuan terakhir kedua tim saat pra musim, Greg harus menepi. Pemain kelahiran Enugu, Nigeria itu absen ketika Madura United melawan Persebaya di Piala Presiden 2019 lalu. Di dua pertandingan home dan away, Madura United takluk 1-0 dan 3-2.

Karena itu, Greg siap tampil habis-habisan. Meski bermain di hadapan pendukung Bonek, julukan Persebaya. “Ini pertama kali. Besok Insha Allah, dan aku harap kita berikan terbaik untuk Madura,” ungkap Greg.

Mantan pemain Persija Jakarta itu mengakui, pertandingan lawan Persebaya bakal tidak mudah. Bermain dihadapan puluhan ribu pendukung, Persebaya bakal memberikan perlawan.

Namun, pemain naturalisasi itu memastikan bahwa timnya datang untuk meraih kemenangan. Dua kekalahan sebelumnya sudah dipelajari. “Tentu pertandingan besok akan berat, tapi kita siap datang untuk dapat poin maksimal,” bebernya. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar