Olahraga

Greg Nwokolo Sukses Amankan Poin untuk Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Gol semata wayang Greg Nwokolo berhasil mengantarkan Madura United FC sukses mengamankan poin dari PS TIRA Persikabo, pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (30/10/2019) malam.

Pada laga tersebut, penyerang bernomor punggung 11 dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab berhasil mencetak gol pada menit 47′. Sekaligus mengantarkan timnya sukses mengamankan poin pasca bermain imbang tanpa gol pada interval pertama.

Laga pekan ke-25 kompetisi tertinggi sepakbola tanah air, berlangsung terbuka dan saling jual beli serangan. Bahkan kedua kesebelasan bermain atraktif dan menghibur, termasuk tim tuan rumah yang sudah unggul berkat gol semata wayang Greg Nwokolo pada awal babak kedua.

Beruntung pada laga tersebut, tim tuan rumah berhasil mempertahankan skor sekalipun sempat mendapat ancaman dari tim binaan Rahmad Darmawan. Beruntung duet Ante Bakmaz dan Jaimerson Xavier mampu meredam serangan lawan yang mengancam gawang M Ridho Djazulie.

Kemenangan tersebut membuat tim kebanggaan suporter Madura Bersatu mampu memperkecil jarak poin dengan tim pemuncak klasemen sementara, Bali United FC. Mereka masih tertinggal 10 poin berkat raihan sebanyak 44 poin dari 25 laga yang dijalani. [pin/ted] 





Apa Reaksi Anda?

Komentar