Olahraga

Greg Nwokolo Optimistis dengan Komposisi Madura United

Pamekasan (beritajatim.com)Striker Madura United FC, Greg Nwokolo optimistis dengan komposisi timnya yang dihuni para pemain berkualitas. Sehingga bisa berprestasi pada kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang.

Rasa optimistis tersebut bukan tanpa alasan, sebab musim ini manajemen Laskar Sape Kerrab bergerak cepat dengan mendatangkan sejumlah pemain baru, termasuk sang juru taktik, Dejan Antonic.

Terlebih bagi dirinya pribadi, kali ini merupakan musim ketiganya bersama skuad kebanggan suporter Madura Bersatu. Sehingga wajar jika dirinya menginginkan tim yang dibelanya bisa berprestasi di kencah tertinggi sepakbola tanah air.

“Kami sangat senang masih bisa gabung di Madura musim 2019, kami pribadi sangat berharap Madura United bisa sukses di Liga 1 musim 2019,” kata Greg Nwokolo, Rabu (2³/1/2019).

Pemain naturalisasi berdarah Nigeria, juga optimistis timnya bakal tampil kompetitif saat kompetisi berlangsung. “Kami sangat yakin kami bisa mendapatkan trofi tahun ini, karena sekarang kami ada pelatih bagus, yang selalu punya optimisme tinggi,” ungkapnya.

“Selain itu, kehadiran Andik (Vermansah) dan Zulfiandi jadi tambahan kekuatan yang luar biasa bagi tim in,” lanjut pemain yang sempat membela tim-tim elit di kencah sepakbola tertinggi tanah air.

Tidak hanya berprestasi di level nasional, Greg juga berharap timnya bisa lolos ke level Asia. Terlebih dengan komposisi tim yang ada saat ini. “Kami juga sangat berharap agar Madura United musim depan bisa lolos ke level Asia, dan kami yakin ini bisa tercapai,” harapnya.

“Jika melihat bagaimana musim ini manajemen Madura sudah habis–habisan dalam membangun tim terbaik, mereka bergerak agresif di bursa transfer demi membuat tim ini berkualitas,” pungkasnya. [pin]

Apa Reaksi Anda?

Komentar