Olahraga

Greg Nwokolo Kembali Pimpin Madura United Hadapi PSS Sleman

Pamekasan (beritajatim.com) – Greg Nwokolo kembali pimpin Madura United FC kala bentrok melawan PSS Sleman, pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Rabu (31/7/2019).

Pada laga yang dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB, pemain bernomor punggung 11 dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab mendapat kepercayaan untuk mengisi sektor depan bersama Aleksandar Rakic dan Andik Vermansyah. Sekaligus memimpin rekan-rekannya untuk merealisasikan ambisi mengamankan poij sempurna.

Sektor tengah tetap dipercayakan kepada duet Asep Berlian dan Zulfiandi, keduanya bakal mendapat dukungan kekuatan dari Alberto Goncalves yang kembali ditempatkan di posisi penyerang lubang alias playmaker tim kebanggaan suporter Madura Bersatu.

Sementara sektor pertahanan dibawah kendali duet Fachruddin Aryanto dan Jaimerson, keduanya bekal mendapat dukungan dari dua bek sayap lincah, Andik Rendika Rama dan Marckho Sandy Meraudje, guna mengamankan gawang yang bakak dikawal Mohammad Ridho Djazulie.

Sedangkan tujuh pemain cadangan masing-masing Satria Tama Hardianto (PG), Guntur Ariyadi, Kadek, Slamet Nurcahyo, Gufroni Al-Ma’ruf, Engelberd Sani dan David Laly. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar