Olahraga

Green Force Shopping Festival Jalan 2 Hari, Penjualan Produk Membludak

Surabaya (beritajatim.com) – Dua hari digelar, Green Force Shopping Festival banyak diserbu pembeli. Bukan hanya merchandise milik klub Persebaya, para pecinta sepak bola juga memburu aparrel milik klub lain yang ikut dalam event yang di gelar hingga 19 Juni esok.

Bali United dan Persik Kediri dua klub liga 1 yang turut meramaikan acara ulang tahun Persebaya yang ke-93 tahun ini pun tak luput menjadi sasaran para suporter untuk berbelanja.

Bahkan menurut Arizal Perdana, Manajer senior Persebaya Store, respon yang dari para pembeli luar biasa meski baru dibuka 2 hari ini sesuai dengan target yang diharapkan sejak awal.

“Responnya luar biasa dan sebenarnya target kami mengadakan acara ini adalah bisa berkolaborasi, dan bermanfaat untuk banyak pihak. Semakin banyak brand yang ikut, maka otomatis juga semakin banyak yang merasakan manfaatnya. Jadi bukan hanya semata-mata target penjualan dari Persebaya Store sebagai penyelenggara,” ungkap Arizal, Kamis (18/6/2020).

Sementara itu, untuk nominal, pihak Persebaya Store enggan menyebutkan berapa persen penjualan yang didapat selama dua hari ini, pasalnya hal ini sifatnya confidential.

“Mohon maaf untuk ini di kami sifatnya confidential. Namun beberapa merchant lain ada yang bilang sampai kewalahan terima pesanan ketika dimulai GFSF kemarin. Luar biasa katanya,” imbunnya.

Rencananya setelah event ini selesai di gelar akan mengevaluasi penjualan merchant, bagaimana respon masyarakat apakah perlu diperpanjang atau tidak. Terutama dari patner, apakah mereka mau lanjut event ini setiap tahun atau tidak.

“Nanti kami adakan evaluasi, terutama dari partner merchant kami. Untuk memutuskan kelanjutan event ini,” imbuhnya. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar