Iklan Banner Sukun
Olahraga

Gonjang-ganjing Home Base Persik Kediri, Suporter Tuntut Pakta Integritas

Kediri (beritajatim.com) – Persik Kediri dibawah kepemilikan saham baru PT AAG tengah dilanda gonjang-ganjing. Para suporter tim berjuluk Macan Putih itu menuntut manajemen baru untuk membuat sebuah Pakta Integritas.

Pendukung setia Persik Kediri yang dikenal dengan Persikmania mulai resah dengan desas-desus pemindahan hombe base dan bergantinya nama. Di beberapa akun media sosial, bahkan akun instagram resmi Persik Kediri, para fans berkomentar tentang desakan untuk membuat pakta integritas itu.

Salah satu bunyi dari Pakta Integritas adalah meminta untuk home base Persik dan nama Persik Kediri tak akan berganti. Padahal, sebelumnya jajaran manajemen memastikan untuk tidak akan melakukan pergantian nama maupun memindah home base.

CEO Persik Kediri Alif Sapto Nugroho yang dikonfirmasi beritajatim.com di Hotel Merdeka Kediri beberapa waktu lalu meminta para suporter untuk tidak perlu khawatir. Karena, manajemen tidak akan merubah nama maupun memindah home base Persik Kediri.

“Ya, alasan kenapa kita berada di sini (Kediri) ya karena Persik Kediri klubnya dan suporternya. Kita nggak ada plan ganti nama. Dan insya Allah kita akan tetap di Kediri,” katanya.

Manajemen Persik Temui Suporter
Pasca tuntutan pakta integritas santer disuarakan, Manajemen Persik Kediri akhirnya menggelar pertemuan dengan para suporter. Perjumpaan itu berlangsung tertutup di sebuah kafe di Jalan Kartini, Kabupaten Kediri, pada Rabu 13 April 2022 lalu.

Berikut beberapa poin tindaklanjut dari Pakta Integritas atau yang selanjutnya akan disebut sebagai Kesepakatan Bersama, dari pertemuan antara manajemen #PersikKediri pertemuan dengan perwakilan #PersikMania, Rabu 13 April 2022 lalu.

1. Setelah pertemuan yang dilakukan pada Rabu, 13 April 2022 antara manajemen dengan perwakilan fans, maka selanjutnya akan dilaksanakan “Pertemuan Lanjutan” untuk pembahasan isi Kesepakatan Bersama.

2. Hasil dari “Pertemuan Lanjutan” tersebut akan difinalisasi dan disetujui oleh kedua belah pihak, yakni manajemen dan supporter Persik #Kediri.

3. “Pertemuan Lanjutan”
akan dilaksanakan secepatnya dalam beberapa waktu ke depan.

Melalui rilis yang diterima, manajemen mengaku mengapresiasi terkait kepedulian fans yang khawatir terhadap nasib Persik Kediri. Mereka berjanji akan tetap melakukan komunikasi dua arah agar hubungan tetap terjalin harmonis.

“Manajemen Persik Kediri sangat mengapresiasi kepedulian fans terhadap klub kebanggaan kita ini. Komunikasi dua arah pun terus dilakukan agar selalu terjalin hubungan yang harmonis demi Persik Kediri,” kata Media Officer Persik Kediri menyampaikan pernyataan manajemen. [nm/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar