Olahraga

Gomez Sebut Satu Poin Lawan Persebaya Sangat Berharga

Surabaya (beritajatim.com) – Menanggapi hasil imbang lawan Persebaya, pelatih Borneo FC Roberto Carlos Mario Gomez menyambut baik. Menurutnya raihan satu poin sangat berharga bagi timnya untuk tetap berada di papan atas Liga 1 2019.

Terlebih lawan yang dihadapi adalah Persebaya, tim dengan karakter menyerang bagus. Tentunya hasil ini menjadi bekal berharga untuk menatap laga selanjutnya.

“Sangat penting bagi Borneo FC untuk meraih poin, baik itu tiga maupun satu. Dari 17 pertandingan hanya satu kekalahan (lawan Bali United). Itu sangat penting untuk bekal lawan Bali United dan Persija (diputaran kedua),” ucap Gomez.

Sementara Pikal mengakui, absennya Campos sangat merugikan bagi tim berjuluk Bajul Ijo itu. Dalam dua pertandingan terakhir, pemain asal Brasil itu telah memberikan kontribusi cukup apik. Bahkan saat debutnya di putaran kedua lawan PSIS, Campos mencatatkan diri di papan skor.

“Kami siapkan gantinya. Tapi Campos memang termasuk pemain asing yang bagus. Pasti pengaruh, kemarin dia sudah buktikan dan kami harap lawan Persib bisa main,” kata Pikal. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar