Olahraga

Eks Madura United FC

Gomes dan Wanggai Siap Kalahkan Mantan Tim

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olievera (bertopi) bersama Patrick Wanggai (kiri). Keduanya bakal bertanding melawan mantan tim, Madura United FC di Liga 1 2019.

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olievera berambisi mengalahkan Madura United FC kala bentrok pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Minggu (1/9/2019).

Pada laga pamungkas putaran pertama kompetisi tertinggi sepakbola tanah air, juru taktik berkebangsaan Brasil tetap mematok poin penuh. Sekalipun bermain di markas tim yang sempat ditanganinya dalam beberapa tahun terakhir.

“Senang bisa kembali ke Madura, tapi sekarang kami datang kesini sebagai lawan. Kalteng (Putra) sudah siap hadapi pertandingan dan kita fokus untuk mendapatkan poin,” kata Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olievera, Sabtu (31/8/2019) malam.

Diakuinya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab memiliki pemain berkualitas seperti saat dirinya masih menukangi tim kebanggaan suporter Madura Bersatu. “Madura tim bagus, tapi kami juga punya pemain berkualitas. Beberapa di antaranya merupakan eks pemain Madura,” ungkapnya.

“Memang dalam beberapa bulan ini kami belum tahu pasti kekuatan Madura, mereka banyak berubah dengan adanya pemain baru dan tentunya gaya bermain yang berbeda. Tapi kami datang mempersiapkan tim untuk mencuri poin, sekaligus naik peringkat (tabel klasemen),” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Penyerang Kalteng Putra, Patrick Wanggai. Eks striker Madura United tersebut juga sangat berambisi mengalahkan lawan yang akan dihadapi timnya, sekalipun lawan yang akan dihadapi merupakan tim yang sempat dibelanya.

“Dalam sepakbola pindah klub itu adalah hal yang wajar, tapi niat kami kesini (Madura) untuk mencuri poin. Sekalipun lawan yang akan kami hadapi merupakan tim yang sempat kami bela, kami harus profesional,” pungkas pemain asal Papua. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar