Iklan Banner Sukun
Olahraga

Girangnya Eduardo Dapat Dukungan Langsung dari Aremania

Atmosfer Stadion Kanjuruhan untuk pertama kalinya setelah pandemi Covid-19 melanda dunia dalam 2 tahun terakhir.

Malang(beritajatim.com) – Arema FC akhirnya kembali mendapat dukungan langsung dari Aremania setelah 2 tahun suporter dilarang masuk stadion akibat pandemi Covid-19. Dukungan langsung itu diberikan saat Arema FC berujicoba melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, (22/5/2022).

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku sangat senang akhirnya mendapat dukungan langsung dari Aremania. Ini adalah pertama kalinya dirinya merasakan langsung atmosfer Stadion Kanjuruhan. Apalagi sebanyak 30 ribu Aremania hadir memberikan dukungan langsung.

“Atmosfer yang sangat luar biasa. Karena sebelumnya ketika saya datang ke sini suporter tidak bisa memberikan dukungan langsung,” kata Eduardo.

Tim Arema.

Pelatih asal Portugal ini menuturkan, bahwa laga Arema FC Vs PSIS yang digelar malam hari merupakan malam yang indah bagi dirinya. Suporter tidak hentinya terus bernyanyi memberikan dukungan. Suporter juga menyajikan koreografi yang ditutup dengan pesta flare dipenghujung laga.

“Malam yang indah, karena suporter juga sangat bahagia bisa kembali datang ke stadion dan kita semua menikmati pertandingan ini, baik pemain, pelatih dan juga suporter,” imbuhnya.

Eduardo menyebut pertandingan sepak bola idealnya memang dihadiri oleh suporter. Sebab sebagai pemain keduabelas suporter menjadi energi tersendiri bagi para pemain yang berjuang di lapangan untuk meraih kemenangan.

“Menurut saya, sepak bola akan jauh lebih menarik ketika ada suporter. Jadi ini sangat bagus buat pemain, pelatih dan Aremania. Saya rasa ini malam yang indah untuk semuanya. Karena ini yang dirindukan dari sepak bola,” tandasnya. (luc/ted)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar