Olahraga

Gilang Juragan99 Bakal Launching Bus dan Mess Baru di Ultah Arema

Juragan99 Gilang Widya Pramana.

Malang(beritajatim.com) – Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana menyiapkan kejutan di hari lahir tim Arema pada 11 Agustus 2021 mendatang. Dia akan melaunching sejumlah fasilitas Singo Edan di hari ulang tahun Arema yang ke 34.

Gilang mengatakan, sederet fasilitas yang akan dilaunching antara lain bus pemain. Bus dengan dominasi warna biru ini akan menjadi milik Arema FC secara permanen. Kemudian dia baru saja melakukan renovasi mess pemain.

“11 Agustus saat ultah Arema nanti, kita juga ada beberapa yang akan kita launching. Ada mess pemain yang sedang kita renovasi, kemudian ada bus, kemudian ada tempat preskon, nanti akan kita launching semua,” ujar Gilang, Rabu, (28/7/2021).

Crazy Rich Malang ini mengatakan untuk sementara jadwal launching hanyalah bus, mess, dan tempat konferensi pers. Sedangkan untuk launching jersey baru sekaligus perkenalan skuat baru Arema FC masih menunggu jadwal Liga 1 dari operator kompetisi.

“Nanti menunggu jadwal kompetisi. Jadi kalau kompetisi dipastikan jadwalnya, nanti kita launching jersey dan pemain (tim) dari Arema,” tandasnya. (Luc/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar