Olahraga

Setelah Jadi Presiden Klub

Gilang Juragan Ingin Selesaikan Dualisme Arema

Gilang Widya Pramana resmi menjadi Presiden baru klub Arema FC. (Arema FC Official)

Malang (beritajatim.com) – Jajaran direksi Arema FC memutuskan Gilang Widya Pramana sebagai presiden baru klub ini. Pengusaha otobus Juragan 99 Trans sekaligus produk perawatan kulit MsGlow memiliki sejumlah program kerja unggulan yang membuat para direksi mempercayakan dirinya sebagai presiden klub.

Target dalam program kerja pertama adalah mendatangkan pemain asing berkualitas. Sampai saat ini memang Arema FC belum mendatangkan satu pun pemain asing. Gilang ingin pemain asing dengan kualitas mumpuni, sebab target utamanya adalah membawa Singo Edan menjadi juara Liga 1.

Crazy Rich Malang ini juga menyindir soal dualisme. Dia ingin mengakhiri dualisme di tubuh Arema yang berjalan sekira 10 tahun. Perlu diketahui ada dua tim dengan nama Arema saat ini. Di Liga 1 ada Arema FC dengan PT. Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI). Dan di Liga 3 ada Arema Indonesia dengan PT Arema Indonesia.

“Saya ingin membawa perubahan untuk Arema banyak banget program kerja yang sudah saya jelaskan. Termasuk paling penting adalah masalah dualisme akan segera kita selesaikan,” ujar Gilang.

Gilang yang sedari kecil merupakan Aremania ini mengaku telah membuat perencanaan untuk waktu penyelesaian dualisme. Dia berharap masuknya dirinya sebagai Presiden Klub mampu menjawab tantangan soal penyelesaian dualisme.

“Dualisme tentu saya mengikuti pak IB (Iwan Budianto) dan tim. Yang pasti saya akan memberesi dengan kita siapkan timeline dan target kapan kita selesaikan,” kata Gilang.

Sementara itu, perwakilan direkai Iwan Budianto mengungkapkan, bahwa Gilang masuk ke Arema tidak begitu saja. Gilang telah membeli beberapa saham di PT AABBI yang menjadi payung hukum tim Arema FC.

“Saham ada yang kita lepas, mas Gilang sekarang konsorsium, karena pemilik Arema itu ada beberapa,” tandas Iwan Budianto. [luc/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar