Iklan Banner Sukun
Olahraga

Gerai Vaksinasi Masih Dibuka, Aremania Wajib Vaksinasi Booster untuk Masuk Stadion

Aremania dan Aremanita ikuti vaksinasi.

Malang (beritajatim.com) – Regulasi vaksinasi booster yang mengharuskan  berusia 18 tahun keatas menjadi pertimbangan khusus Panpel Arema FC jelang pertandingan uji coba melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (22/5/2022).

Panpel memberikan kebijakan untuk Aremania dengan usia dibawah 18 tahun bisa masuk ke stadion dengan syarat sudah dilengkapi dua kali vaksinasi. Sedangkan, bagi 18 tahun ke atas wajib laksanakan vaksinasi booster.

“Ini sesuai dengan yang ditetapkan oleh pemerintah, bahwa penerima vaksinasi booster adalah yang berusia diatas 18 tahun,” kata media officer Arema FC, Sudarmaji, Jumat, pada (20/5/2022).

Gerai vaksinasi yang digagas oleh pihak kepolisian dilakukan di Stadion Kanjuruhan oleh Polres Malang dan Klinik Polresta Malang di Jalan PahlawanTrip Kota Malang oleh Polresta Malang Kota masih buka hingga saat ini. Bahkan hingga H-1 pertandingan juga tersedia di berbagai Puskesmas di Malang Raya untuk Aremania. “Harapannya Aremania bisa memanfaatkan momentum ini untuk melengkapi vaksinasi,” tandas Sudarmaji.

Dalam pertandingan uji coba nanti, Panpel mencetak 30.000 lembar tiket. Tiket ekonomi dijual dengan harga 40 ribu, VIP 100 ribu dan VVIP 150 ribu. (luc/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar