Olahraga

Gelandang Muda Brescia Masuk Radar Inter Milan

Milan (beritajatim.com) – Sebuah kabar menyebutkan Inter Milan membidik gelandang muda Brescia, Sandro Tonali. Kehadiran Tonali, diharapkan bisa menggantikan peran Radja Nainggolan yang statusnya dipinjamkan ke Cagliari hingga Januari 2020.

Calciomercato mengklaim kalau Inter Milan sudah memiliki beberapa target yang akan dikejar. Tonali menjadi satu di antara pemain yang dininginkan Nerazzurri.

Menurut laporan tersebut, tim pelatih Inter Milan sangat tertarik mendatangkan Tonali ke Giuseppe Meazza. Tonali dinilai memiliki kemampuan teknik yang sangat tinggi. Selain itu, usianya yang masih muda membuat Inter Milan semakin tertarik merekrutnya.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Inter Milan harus menunggu hingga akhir musim nanti untuk merekrut Tonali dari Brescia. Pihak Brescia sebenarnya tidak keberatan menjual sang pemain. Namun mereka merasa masih membutuhkan sang gelandang untuk bisa bertahan di Serie A.

Mereka menilai sulit mencari pengganti yang sepadan untuk Tonali di bulan Januari nanti, sehingga mereka baru bersedia menjualnya di musim panas tahun depan. Brescia diberitakan tidak mematok harga kelewat mahal untuk mendatangkan pemain Timnas Italia itu. Inter Milan perlu membayar sekitar 40 juta Euro untuk mengamankan jasanya dari Brescia. [kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar