Olahraga

Gelandang Asal Australia Bakal Berlabuh di Persebaya?

Aryn William gelandang asal Austrian yang digadang-gadang berlabuh ke Persebaya di putaran kedua.

Surabaya (beritajatim.com) – Sempat menjadi teka teki dalam salah satu akun instagram @serdadumerahputih akan sosok pemain asing yang akan berlabuh ke Persebaya berinisial AW. Hal ini mulai terkuak dalam akun twet @theglorypost.

Dalam akun sosial media @theglorypost disebutkan jika Aryn Williams merupakan mantan pemain Perth Glory dan seorang gelandang Australia Barat. Aryn akan menandatangai kontrak dengan klub Indonesia Persebaya Surabaya.

Rencananya pemain berusia 25 tahun ini dijadwalkan membatalkan operasi medis hari ini sebelum menandatangani kontrak. Dia baru saja dirilis oleh klub India NEROCA FC.

“Ex-Perth Glory and West Australian midfielder Aryn Williams is set to sign with Indonesian side Persebaya Surabaya. The 25-year-old is scheduled to undorgo a medical today before signing a contract. He wil recently released by Indian club NEROCA FC,”tulis akun @theglorypost dalam akun twetnya, Senin (26/8/2019).

Diketahui dalam catatan klub yang dinaungi Aryn Williams, tercatat sebagai pemajn di Neroca dimusim 2018-2019 dengan statistik permainan sebanyak 19 kali dengan catatan dua kali gols selama pertandingan.

Namun sayang, hingga kini manajemen Persebaya masih bungkam akan bursa transfer pemain di putaran kedua. Siapakah pemain Persebaya diposisi gelandang yang akan tergeser dengan kehadiran pemain baru asing berasal dari Ausralian ini. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar