Olahraga

Gara-gara Pilkades, Arema FC Boyongan ke Stadion Gajayana

Malang (beritajatim.com) – Arema FC pindah kandang untuk dua laga terdekat ke Stadion Gajayana Kota Malang, karena ada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di wilayah Kabupaten Malang.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan, dua laga kandang yang bakal boyongan ke Stadion Gajayana, adalah laga melawan PS TIRA Persikabo pada Sabtu, (29/6/2019) dan Persipura Jayapura pada Kamis (4/6/2019).

“Memang tugas keamanan lebih berat ke Pilkades ketimbang Pemilu kemarin. Karena terfokus kesitu, kebetulan Malang juga kabupaten terluas di Jawa Timur kami memahami itu semua,” kata Ruddy, Rabu, (19/6/2019).

Ruddy mengungkapkan, seharusnya laga lawan PS TIRA saja yang bakal di pindah ke Stadion Gajayana. Namun, karena pertimbangan jarak laga yang cukup dekat serta pertimbangan ongkos biaya transportasi papan sponsor elektrik sehingga laga keduanya digelar di Stadion Gajayana.

“Karena kalau kita pindah LED lagi ke Stadion Kanjuruhan biayanya juga tinggi akhirnya laga melawan Persipura juga pindah apalagi laga sore hari. Secara managerial memidahkan LED cukup tinggi,” tandas Ruddy.

Sementara itu, rencana pindah kandang sudah dikoordinasikan dengan Unit Pelaksana Teknis Stadion Gajayana, Kota Malang. Selain itu, Dia sudah melakukan koordinasi secara lisan dengan PT LIB terkait perubahan laga kandang. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar