Iklan Banner Sukun
Olahraga

Gandeng Komunitas, Nike Siap Besarkan Pasar Pecinta Running

Para komunitas olah raga berkolaborasi dengan nike

 

 

Surabaya (beritajatim.com) – Tingginya pengguna fashion sport saat ini membuat perusahan garmen makin bersaing untuk memberikan produk terbaiknya, apalagi kini running menjadi salah satu yang digemari masyarakat.

Salah satunya Nike bersama dengan retail partnernya PT Giordano Indonesia yang memperluas varian produk sport di Tunjungan Plaza Surabaya. Dengan konsep yang berbeda neighbourhood store yang didukung dengan pilihan merchandise yang sudah dikurasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat lokal Surabaya untuk memenuhi kebutuhan olahraga mereka.

Memperkenalkan kualitas terbaiknya mulai dari sepatu hingga pakaian Nike menggandeng komunitas olahraga untuk mengadakan kegiatan olahraga bersama dengan para staff. “Melalui Nike by Tunjungan, kami ingin mendukung dan menjadi bagian dari komunitas dalam perjalanan olahraga mereka melalui personalized shopping experience dan elemen pendukung seperti community board untuk menginformasikan beragam acara dan akses khusus untuk member Nike,” terang Patrick Yeo, President Director PT Giordano Indonesia.

Menurut Patrick, “lokasi Nike by Tunjungan yang strategis menjadikan Nike sebagai tempat yang tepat untuk berkumpulnya para komunitas sebelum ataupun sesudah beraktivitas. “Kami sangat senang untuk terus melayani anda semua di Nike by Tunjungan.Hadirnya Nike by Tunjungan diharapkan dapat mendorong semangat masyarakat lokal untuk mulai bergerak dan memberikan yang terbaik dari diri mereka. Kedepannya, konsep yang sama juga akan segera hadir di Bandung,” imbuhnya. (way/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar