Olahraga

Galang Dana untuk Pengadaan APD Medis, Pemain PSS Sleman Lelang Jersey

Surabaya (beritajatim.com) – Uluran tangan terus diberikan untuk membantu kondisi negara Indonesia yang sedang mengalami bencana akibat penyebaran Virus Covid-19. Kondisi yang membuat berbagai rakyat saling mensuport dalam banyak hal.

Salah satunya tim Liga 1 asal Sleman, Jogjakarta yang melakukan lelang jersey dengan dua tipe yakni macth worn dan match issu. Dengan beberapa ketentuan yang diberikan, tim PSS Sleman membuka angka lelang awal sebesar 550 ribu rupiah dengan penawaran berikutnya dibuka di angka 50.

Salah satu pemain bernomor punggung 77, Jefri Kurniawan pun turut serta dalam program ini. Program ini menjadi salah satu wujud bantuan dirinya kepada semua yang membutuhkan disituasi tersulit seperti ini.

“Jadi seluruh hasil dari lelang yang diperoleh dari penjualan jersey miliknya ini akan dialokasikan untuk pengadaan APD bagi tenaga media di wilayah DIY,” ucap pemain asal Malang ini ketika dikonfirmasi melalui sosial media miliknya, Rabu (8/4/2020).

Cara aturan mengikuti lelang untuk amal ini cukup mudah, suporter diwajibkan untuk follow akun instagram PSS Sleman lalu melakukan penawaran lewat kolom komentar di feed lelang. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar