Olahraga

Belum Putuskan Panggil Latihan Kembali

Gaji Pemain Madura FC Mei-Juni Dirapel

Sumenep (beritajatim.com) – Managemen Madura FC mengaku belum bisa mengambil keputusan untuk kembali memanggil pemain dan pelatih guna melakukan latihan di Sumenep.

“Para pemain dan pelatih kami liburkan sejak awal bulan April hingga saat ini. Kami belum bisa mengambil keputusan untuk jadwal latihan kembali, karena sampai saat ini masa pandemi Covid-19 belum berakhir,” kata Manager Madura FC, Slamet Hidayat, Rabu (27/5/2020).

Ia menerangkan, manajemen tetap berpegang teguh dan menghormati kerjasama kontrak yang sudah dibuat bersama dengan pemain, pelatih dan ofisial tim Madura FC.

“Kami tetap memenuhi kewajiban pembayaran 25 persen dari nilai gaji yang tertera di kontrak kerjasama. Kami juga memutuskan untuk pembayaran gaji bulan Mei dan Juni dilakukan sekaligus pada Mei, karena pemain, pelatih dan ofisial memiliki kebutuhan ekstra untuk merayakan Lebaran,” paparnya.

Ia meminta kepada jajaran pelatih untuk tetap melakukan pemantauan aktifitas latihan mandiri yang dilakukan oleh pemain di rumah masing-masing, untuk penjagaan kebugaran fisik selama libur.

“Meski libur, kami meminta pelatih tetap memantau latihan fisik mandiri, karena para pemain memang tetap harus menjaga kebugaran fisik selama libur,” tandasnya. [tem/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar