Olahraga

Porprov Jatim 2019

Gagal Raih Emas, Pemain Sepak Bola Sidoarjo Menangis Kecewa

Tuban (beritajatim.com) – Rasa kecewa dialami para pemain Sepak Bola Kabupaten Sidoarjo diajang Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Timur VI 2019 di Stadion Bumi Wali, Tuban, Sabtu (13/7/2019). Mereka menangis tersedu-sedu setelah gagal menang atas Tuban di final Porprov Jatim. Terlebih, kekalahan yang diterimanya, dinilai sarat kecurangan.

Salah satu pemain Sidoarjo, Dwiki Mardianto, terlihat lemas menunduk dan menangis sejadi-jadinya usai pertandingan di bench pemain. Ia mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit yang merusak jalannya pertandingan saat final.

“Permainan ini seharusnya bagus, tapi sayang di babak kedua dirusak oleh wasit yang curang dan terlalu memihak. Semoga tidak terjadi lagi di Porprov selanjutnya dan saya pun bisa main lagi di porprov jika ada kesempatan,”ujar pemain Persebaya U20 ini usai pertandingan.

Tiga kali Porprov dari Madiun, Banyuwangi hingga Tuban ini, mereka hanya mampu sebagai runner up dengan mendapat medali perak. Kabupaten Sidoarjo, rupanya harus sedikit bersabar untuk meraih emas di kejuaraan provinsi tiap dua tahun sekali ini. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar