Iklan Banner Sukun
Olahraga

Gagal Dapat Dusan Vlahovic, Arsenal Bidik Luka Jovic Dari Real Madrid

(Sumber foto: Tangkapan Layar Instagram @lukajovic)

Surabaya (beritajatim.com) – Penampilan Arsenal akhir-akhir ini cukup menjanjikan. Semua itu tidak terlepas dari sang juru taktik, Mikel Arteta. Namun, pasukan Arteta punya satu masalah yaitu di lini serang.

Merespon masalah itu, Meriam London saat ini sedang gencar berburu striker baru. Mereka sedang mencari pengganti Pierre-Emerick Aubameyang yang akan dilepas di bursa transfer kali ini.

Arsenal diketahui sangat ngebet mendatangkan bomber Fiorentina, Dusan Vlahovic. Namun sang striker baru-baru ini dilaporkan masih lebih dekat dengan salah satu klub papan atas Serie A Italia, Juventus.

Arsenal lantas memberi respon atas kegagalannya untuk merekrut Dusan Vlahovic. The Gunners dilaporkan mengalihkan fokus untuk mendapatkan jasa Luka Jovic dari raksasa Spanyol, Real Madrid.

Sebagaimana informasi dari The Sun, Meriam London saat ini sudah bergerak cepat untuk mencari pengganti Vlahovic. The Gunners dilaporkan akan mencoba mendatangkan Luka Jovic dari Real Madrid.

Menurut laporan itu sang pelatih, Mikel Arteta sudah cukup lama tertarik dengan permainan Luka Jovic. Arteta menilai sang striker punya kemampuan yang baik. Kemampuan sang striker memang meredup semenjak bergabung dengan Real Madrid.

Saat ini Arteta meminta manajemen klub Arsenal untuk alih fokus guna mengamankan jasa Jovic. Mengingat kebutuhan striker di tubuh Arsenal sudah sangat mendesak. Opsi mendatangkan Jovic dipandang Arteta sebagai langkah yang sesuai karena pas dengan taktik racikannya.

Arteta percaya bahwa sang striker bisa bersinar di bawah asuhannya. Menurut laporan yang sama, Kans Arsenal berkesempatan besar untuk mendapatkan jasa Luka Jovic.

Luka Jovic diketahui saat ini bukanlah pemain inti di Real Madrid. Jovic hanya diplot sebagai pelapis dari Karim Benzema. Alhasil jam bermain yang dirinya dapat relatif minim. Arsenal berani memberikannya jam bermain reguler. Sehingga mereka berharap bisa mengamankan jasa sang striker.

Laporan tersebut juga menyebutkan jika Arsenal tidak langsung membeli Jovic. Mereka akan meminjamnya selama enam bulan terlebih dahulu. Jika sang striker tampil menjanjikan selama masa peminjaman, baru setelah itu The Gunners akan mempermanenkan dari Real Madrid. (dan/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar