Olahraga

Grup D Liga 3 Regional Jatim

Fokus dan Kerja Keras Kunci Sukses Pamekasan FC Kalahkan Suryanaga

Pamekasan (beritajatim.com) – Fokus dan kerja keras menjadi kunci sukses Pamekasan FC saat mencuri poin di markas Suryanaga Connection pada laga lanjutan Babak Penyisihan Grup D Liga 3 Regional Jatim di Jalakrida Mandala Surabaya, Jum’at (30/8/2019) sore.

Pada laga tersebut, Laskar Ronggosukowati sukses mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 2-4. Masing-masing gol dicetak Alan, Bahrul, Febri dan Nur Hidayat. Mereka sukses merealisasikan ambisi membawa pulang poin dari markas lawan.

“Tampil disiplin, fokus dan kerja keras menjadi kunci sukses kemenangan ini. Kami sampaikan selamat kepada anak-anak yang sudah berjuang keras untuk membawa pulang poin,” kata Pelatih Pamekasan FC, Moh Romli Efendy kepada beritajatim.com.

Tidak hanya itu, pihaknya menyampaikan timnya bermain pantang menyerah selama 90′ menit pertandingan berlangsung. “Memang pada awal-awal laga kita tampil dominan, tapi sayang sempat lengah dan kecolongan gol. Sekalipun akhirnya kita berhasil menyamakan skor,” ungkapnya.

“Babak kedua kedua, kita mencoba bermain lepas dengan menerapkan disiplin tinggi. Pemain bertahan mampu menjalankan tugas dengan baik sekalipun sesekali mereka membantu serangan tim, hingga akhirnya mampu mencetak tiga gol tambahan,” jelasnya.

Berkat hasil tersebut, Pamekasan FC sukses menambah 3 poin sempurna sekaligus menggerakkan raihan poin mereka menjadi 6 poin dari tiga laga yang dijalani. Bahkan mereka juga kembali naik ke posisi kedua klasemen sementara menggeser Persesa Sampang, yang akan bertanding Sabtu (31/8/2019) besok. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar