Olahraga

Feri Pahabol, GBT Surabaya Sangat Mengesankan Bagi Saya

Surabaya (beritajatim.com) – Tak menutup ingatan Feri Pahabol terkenang akan stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, pasalnya ia memiliki kenangan yang cukup melekat ketika masih berlabuh di tim Persebaya Surabaya.

Bahkan ia sudah tak lagi sabar untuk menghadapi Persebaya Surabaya, Selasa (21/5/2019). Pemain asal Papua ini memang memiliki kenangan manis saat membela Persebaya musim lalu. Karena ia merupakan salah satu pemain yang menjadi idola Bonek Mania.

Di pertandingan besok, Pahabol sudah tidak sabar bisa bermain di depan Bonek Mania. Meski saat ini ia datang dengan klub yang berbeda.

“Saya senang kembali ke sini. Tetapi saya datang sebagai lawan. Kami akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan melawan siapa pun,” kata Pahabol.

Selain itu, Pahabol mengatakan sudah tidak gerogi lagi bermain di depan Bonek. Ia bahkan akan menunjukkan seluruh kemampuannya di hadapan mereka.

“Saya tidak ada masalah main di depan Bonek. Saya akan bermain normal. Bonek juga ada yang masih sayang saya,” lanjut dia.

Sementara ketika ditanya soal mencetak gol, Pahabol menjawab dengan tegas, jika ada kesempatan maka dia akan ambil dan cetak gol.

“Besok adalah kesempatan saya mencetak gol. Untuk selebrasi kayaknya tidak. Sebab Persebaya juga bagian dari saya pada musim kemarin,” ucap Pahabol.

Sebelumnya Pahabol merupakan salah satu pemain yang dikenal takut dengan Bonek saat pertama berseragam Bajul Ijo. Namun kali ini ia akan bermain di hadapan mereka. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar